Selasa, 25 Desember 2012

Orang Baru

Orang baru? Ya, kalian pasti punya pernah mempunyai orang baru dalam hidup kalian begitupun gue. Orang baru kali ini adalah seseorang yg bisa buat gue nyaman, nyambung, dan bisa ngertiin keadaan gue. Yap, dia adalah my boyfriend namanya Agusti Renaldi. 

Sosok orang yang tinggi, mancung, dan caplang ini bisa buat gue ngerasa gue klop sama dia. Dia itu type orang yang ga suka makan sayuran, tapi selalu gue paksa buat makan. Banyak kesamaan-kesamaan di antara gue dan dia. Tapi banyak juga perbedaan di antara gue sama dia, termasuk dalam musik. Gue suka k-pop, tapi dia suka lagu-lagu yang agak nyecream, ya biasalah dia mantan anak gaul :D 

Buat gue, dia adalah sosok yg baik, pengertian, perhatian, penyayang, tapi kadang kala dia egois. Tapi itu semua gak ngilangin rasa sayang gue ke dia. Dia udah ngisi hari-hari gue, dengan penuh canda tawa bahkan sebuah tangisan. Dia selalu ngedengerin keluhan gue, dia selalu nasehatin gue, dan itu yang buat sayang sama dia.

Dia juga bisa ngertiin keadaan gue di rumah, dia juga rela gue jadiin pelampiasan rasa kesel gue. Semoga dia ga bosen sama gue, semoga dia bisa nyaman juga sama gue, dan dia juga bisa nerima gue apa adanya, amin :)



0 komentar:

Posting Komentar